Laman


Design awesome banner
 ads like this one FREE at AdDesigner.com

Selasa, 04 Januari 2011

Biografi

Salman Al-Farisi

Ini adalah kisah seorang pencari Kebenaran, kisah Salman dari Persia, dikumpulkan, untuk memulai dengan, dari kata-katanya sendiri.
    Saya dibesarkan di kota Isfahan di Persia di desa Jayyan. Ayahku adalah Dihqan atau kepala desa. Dia adalah orang terkaya di sana dan memiliki rumah terbesar.
Karena saya masih kecil ayah saya mencintai saya, lebih dari ia mencintai yang lain. Seiring berjalannya waktu kasih-Nya bagi saya menjadi begitu kuat dan sangat kuat bahwa dia takut kehilangan saya atau punya sesuatu terjadi padaku. Jadi ia terus saya di rumah, seorang tahanan benar-benar, dengan cara yang sama bahwa gadis-gadis muda itu disimpan.
 Saya menjadi dikhususkan untuk agama Magian begitu banyak sehingga saya mencapai posisi penjaga api yang kami menyembah. tugas saya adalah untuk melihat bahwa nyala api tetap terbakar dan bahwa hal itu tidak pergi keluar untuk hari, jam tunggal atau malam hari.
Ayahku memiliki perkebunan yang luas yang dihasilkan pasokan berlimpah tanaman. Dia sendiri tampak setelah perkebunan dan panen. Suatu hari dia sangat sibuk dengan tugasnya sebagai dihqan di desa dan ia berkata kepadaku:   "Anakku, seperti yang Anda lihat, aku terlalu sibuk untuk pergi ke real sekarang Pergi dan mengurus hal-hal yang ada untukku hari ini.."
 Dalam perjalanan ke perkebunan, aku melewati sebuah gereja Kristen dan suara-suara di doa menarik perhatian saya. Aku tidak tahu apa-apa tentang Kristen atau tentang para pengikut agama lain sepanjang waktu ayah saya membuat saya di rumah jauh dari orang-orang. Ketika saya mendengar suara orang-orang Kristen saya masuk gereja untuk melihat apa yang mereka lakukan. Saya terkesan dengan cara mereka berdoa dan merasa tertarik dengan agama mereka. "Demi Tuhan," kataku, "ini lebih baik dari kami saya tidak akan meninggalkan mereka sampai matahari terbenam.."
 Aku bertanya dan diberitahu bahwa agama Kristen berasal dari Ash-Sham (Greater Syria). Saya tidak pergi ke real ayah saya hari itu dan pada malam hari, saya pulang. Ayahku menemuiku dan bertanya apa yang telah kulakukan. Saya bercerita tentang pertemuan saya dengan orang-orang Kristen dan bagaimana saya terkesan dengan agama mereka. Ia kecewa dan berkata:  "Anakku, tidak ada baik dalam agama bahwa agama Anda dan. Agama nenek moyangmu lebih baik."  "Tidak, agama mereka lebih baik daripada kami," aku bersikeras.
Ayah saya menjadi marah dan takut bahwa saya akan meninggalkan agama kita. Jadi dia membuat saya terkunci di rumah dan meletakkan rantai di kakiku. Namun aku berhasil mengirim pesan ke orang-orang Kristen meminta mereka untuk memberitahukan setiap kafilah pergi ke Syria. Sebelum lama mereka masuk ke dalam berhubungan dengan saya dan memberitahu saya bahwa seorang kafilah menuju Suriah. Saya berhasil unfetter diri dan menyamar disertai karavan ke Syria. Di sana, aku bertanya siapa orang terkemuka di agama Kristen dan diarahkan untuk uskup gereja. Aku mendekatinya dan berkata: "Saya ingin menjadi seorang Kristen dan ingin melampirkan diri untuk layanan Anda, belajar dari Anda dan berdoa dengan Anda."
 Uskup setuju dan aku memasuki gereja dalam pelayanan-Nya. Aku segera tahu, bagaimanapun, bahwa orang itu korup. Dia memerintahkan para pengikutnya untuk memberikan uang dalam amal sambil menjanjikan berkat-berkat kepada mereka. Ketika mereka memberi sesuatu untuk menghabiskan di jalan Allah, bagaimanapun, dia akan menimbunnya untuk dirinya dan tidak memberikan apapun untuk orang miskin atau yang membutuhkan. Dengan cara ini ia mengumpulkan sejumlah besar emas. Ketika uskup meninggal dan orang-orang Kristen berkumpul untuk menguburkannya, aku bercerita pada mereka tentang praktik korupsi dan, atas permintaan mereka, menunjukkan dimana dia menyimpan sumbangan mereka. Ketika mereka melihat guci besar berisi emas dan perak kata mereka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar